Senin, 17 November 2008

tiger & dragon

Pada awalnya gw sempet malas menontonnya, ya.. karena ini adalah film yang lumayan jadul, dimana orang2nya memakai baju dan setting waktu yang agak jadul, trus ditambah dengan campur aduk antara cerita dan kejadian nyatanya di dunia. Ok… awalnya, gw hanya bisa menonton dan mencoba mencerna maksudnya, akhirnya dengan berjalannya waktu, cieh…. Gw ngerti dan paham alur certanya, ternyata oh ternyata emang beda dengan dorama2 yang ada, pantes aja kalo sampe dapet penghargaan. Karena budaya Jepang yang jadi tradisi jaman dulu, diceritakan apik berbaur dengan kehidupan yang ada sekarang. 1 lagi yang dapat dicerna adalah yakuza juga manusia, yang ga hanya bisa marah-marah dan menyeramkan. Apalagi dengan dorama-dorama Jepang yang menyentuh hati para penikmatnya, saat sebuah kondisi membuat konflik dan akhirnya menjadi haru biru. Hummm, bolehlah di tonton sebagai selingan yang menyenangkan…. Apalagi soundtracknya yang asyik (menurut gw loh) tidak membuat gw memutar dengan cepat filmnya. Hehehehe…. Ja, gitu aja komentar dari mika. Mengenai pemain… hum, bolehlah…

Tidak ada komentar: