Minggu, 09 November 2008

1 taon bersama ayang

1 tahun buat mika bukan waktu yang singkat. 1 tahun juga bukan masa-masa yang mudah dilalui. Akhirnya, mika berhasil menjalin hubungan sampai setahun lamanya. Bukan hubungan yang main-main, walaupun dahulunya mika juga tidak pernah bermaksud untuk main-main, Hubungan yang mungkin orang akan tertawa karena mika merasa bangga bisa mempertahankan dan mencintai seseorang apa adanya, Walaupun banyak kekurangan, walaupun tidak sedikit huruhara dan persoalan yang terjadi. Bahkan, ada kalanya keegoisan luluh lantak karena adanya rasa pengertian yang datang, walau dalam jumlah yang sedikit.
1 tahun mencoba mengenal pribadi yang benar-benar berbeda dari mika. Pribadi yang lain dari orang-orang yang mengenal mika. Pribadi yang membuat mika mengerti bahwa kita memang tidak bisa berdiri sendiri dalam sebuah hubungan. TIdak mungkin kita berjalan sendiri dengan visi yang berbeda.
Terima kasih ayang, untuk 1 tahun yang penuh cerita. Maafkan segala keegoisan dan kerusuhan yang mika buat dengan semena-mena. Terima kasih juga atas kelebihan dan kekekurangan yang menjadi bagian darimu.
I love u
I want u
I need u
I miss u

Tidak ada komentar: