Selasa, 19 Februari 2008

transjogja.................tourjogja

mobil bus ini membuat pro dan kontra, bayangkan bila sopir2 angkot pada bete karena mereka ga dapet penumpang dan mulai menyalahkan bus yang baru beroperasi ini....
hari ini, tanggal 19 feb 2008, gw ma temen" yaitu icha, dame, roy, vicky dan 1 orang lagi yang namanya gw lupa (gomen....) tour by transjogja. dari panti rapih ke prambanan lewat bandara adisucipto akhirnya nyasar ke amplaz.... seru sih, tapi ampun deh penuh banget. Mana nunggunya lama dan si bus di klakson cukup keras ma bus jalur berapa gitu. WUIh.... merasa trayeknya di ambil kayaknya. Padahal setelah ditanyakan pada anak" smp, mereka juga cuma tour karena bayarnya masih seribu rupiah..... berarti harusnya trayek" itu ga usah takut donk..... betul ga?

btw, laila wisuda hari ini, cantik juga pake kebaya hijau yang model atasnya agak kebuka. Sebenarnya gw masih kangen, tapi ya sudahlah... dia harus balik ke bogor untuk bertugas.

btw on the way..hari ini ga ada rencana buat ngenet, tapi gara" naik taksi ampun argonya kuda banget, so gwmemutuskan ikutan ke warnet dulu. setidaknya gw ga harus membayar mahal karena salah naik taksi bukan????

ja.... mata......

Tidak ada komentar: