Minggu, 24 Februari 2008

senam di minggu pagi bersama ibu-ibu

senam.... yang terpikirkan pertama kali adalah musik dan joget-joget dengan hitungan 1-8. Well, itu benar sekali. Tapi, apa yang terpikirkan kalo senam bersama ibu-ibu yang mayoritas badannya dah separuh baya, pasti senam lansia bukan? dan dengan pedenya gw ikutan. Dari pada badan ini menjadi berlemak karena kerjaan gw cuma bobok dan makan tiap hari, gw akhirnya ikutan bangun pagi di minggu yang sejuk (nyaris dingin) dan cerah itu. bersama bude dan teman-temannya yang berpakaian lengkap layaknya ibu-ibu yang mau senam. hehehehe, kayaknya gw jadi yang paling muda nih. Sebelumnya dah gw selidikin ini senam lansia atau senam biasa. kata bude sih, senam biasa, so... ikut.

ternyata biz itu, layaknya orang ga pernah gerak badan gw pegel-pegel. hahahahaha.... dan memang mayoritas yang mendominasi adalah emak-emak kayak bude. hebat juga mereka, padahal gerakan dari instrukturnya lumayan cepet. tapi, gw seneng.... karena mereka cuek aja ngeliat gw yang masih muda belia ikutan.

hoaem.... kayaknya seru... ikutan deh, kalo ga ditinggalin ma bude.

1...2...3...4...5...6...7...8............

bergerak, goyangkan pinggul, goyangkan tangan haap huup huaaaa.....

Tidak ada komentar: