Senin, 21 Januari 2008

MY BloGs….

Sebelumnya gw ucapin thanks dulu buat si pembuat blog dan memberikan inspirasi buat gw setelah gw baca bukunya dan gw terkakakak, terkekekek, dan terkikikik kayak orang gila di bus atopun bangku bamboo tempat nongkrong gw yang baru.
Biasanya gw selalu ngebuat blogs berisi review pilm yang gw tonton, perasaan gw saat gw lagi anyeh atopun pas lagi gak jelas. But now on, gw bakal certain blog gw dengan kisah” gw yang ajaib, yang anyeh, mungkin lucu, mungkin garing, mungkin seneng, sedih ato sedikit rasis…hohoho….
Tapi kalo ada pilm” yang menurut gw pengen gw certain pasti gw certain…. Kan gini” gw punya bakat ngereview pilm secara subjektip dan hanya melihat dari ganteng enggaknya tokoh pilm… hehehehe ga ding, semuanya biasanya gw kritik setajam silettt…alalala inpotaiment banget.
Ja, hajimemashite mika tomoshimasu. (kenalin nama gw mika)
Tangerang karakimashita (dari tangerang)
Dozoyoroshiku…(senang berkenalan)
Kayaknya nih harusnya dari dulu” deh…. Ajaib emang, tapi harap di maklumi. Blog yang gw tulis itu dulu2nya di ajarin ma temen gw yang kebetulan sudah lulus nopember kemaren mendahului gw, si tia chayur. Hiksss… kapan gw lulus….. trus, sekarang gw sih gw rada2 ngerti bikin blog, ya klik sana, klik situ, trus goyang” badan hehehehe, senam kali, ya pokoknya lumayan ngartilah, secara gw udah gede, lah so what???? Gituh ya boo….
Ja… mata…(met ketemu lagi……………)
_mika_

Tidak ada komentar: