Selasa, 13 Januari 2009

bunga wijayakusuma


duluw... gw tau bunga ini dari bude gw yang tinggal di kalimalang. Namanya bunga wijayakusuma. Mekarnya cuma di malam hari dan hanya beberapa jam saja. ga lama gitu umurnya. Padahal nungguin mekarnya lama banget.

duluw.... waktu gw masih umur 5 taon, gw disuruh bobok duluwan kalo mo ngeliat ni bunga mekar. tapi percuma, karena saat mekar gw susah dibangunin, jadi gw cuma liat sisa-sisa dari peninggalannya. hehehehehe

sekarang, bunga yang jarang mekar bareng itu tumben2nya mekar di jam yang tidak terlalu larut, di malam jumat kliwon. hehehehe, w sempet mengabadikan fotonya. Bunga yang mekar dari daunnya sendiri. Baunya harum, tapi yah ga bisa juga di pajang... orang mekar cuma bentaran gitu.

Kalo di pikir2, untuk menunggu bunga nih mekar laa banget, tapi pas hasilnya keliatan rasanya lumayan puas. yah beda emang kalo sampe kelewatan. Kaya nonton sinetron dari episode pertama, tapi ga ngerti episode terakhir karena ketiduran..... apa sih.....


Tidak ada komentar: